Followers

Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Second Birthday tickers

Friday, July 15, 2011

Sepi



Sepi hati terjadi lagi
Mungkin sampai mati aku sepi
Biar senyum hadir di hariku
namun ini hanya ada di bibir
di bibir saja

Aku ini yang bisa mengerti
walaupun yang lain mau mengerti
Namun berat beban hidupku
biarkan saja
Biar saja hanya ku yang tahu

Sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
Butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

Lagu Sepi-Yuni Shara


Best plak dengar lagu ni di hari Jumaat yang hening ni...
Layan....


1 Kata-Kata Inspirasi:

Nina Isofea said...

Hai dilla! folo me back!

http://ninaisofeanina.blogspot.com/

Friday, July 15, 2011

Sepi




Sepi hati terjadi lagi
Mungkin sampai mati aku sepi
Biar senyum hadir di hariku
namun ini hanya ada di bibir
di bibir saja

Aku ini yang bisa mengerti
walaupun yang lain mau mengerti
Namun berat beban hidupku
biarkan saja
Biar saja hanya ku yang tahu

Sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
Butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

Lagu Sepi-Yuni Shara


Best plak dengar lagu ni di hari Jumaat yang hening ni...
Layan....


1 comments on "Sepi"

Nina Isofea on July 17, 2011 at 9:41 PM said...

Hai dilla! folo me back!

http://ninaisofeanina.blogspot.com/

Disable Right Click