Followers

Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, October 29, 2009

Kekasih yang tak dianggap

"aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yang tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

sebagai kekasih yang tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah"


Feeling sangat lagu nie. Cik Dilla sedang melayan perasaan.

0 Kata-Kata Inspirasi:

Thursday, October 29, 2009

Kekasih yang tak dianggap


"aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yang tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

sebagai kekasih yang tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah"


Feeling sangat lagu nie. Cik Dilla sedang melayan perasaan.

0 comments on "Kekasih yang tak dianggap"

Disable Right Click